Rahasia Memanggang Kue

Semua orang menyukai kue, dan bahkan lebih baik jika Anda bisa membuatnya sendiri. Jika Anda benar-benar baru dalam memasak, belajar membuat kue adalah proyek sederhana dan menyenangkan untuk memulai hobi baru Anda. Jika Anda benar-benar hebat dalam hal itu, Anda bahkan mungkin bisa berkarir darinya. Kiat dalam artikel ini akan membantu meningkatkan keterampilan memanggang kue Anda.

Campuran kue pra-dibuat cenderung berat. Ini tidak hanya membuat sulit untuk mencampurkannya, tetapi juga dapat membuat kue yang sudah selesai terasa berat di perut Anda. Untuk menghindari beban yang tidak diinginkan ini, cukup Cara Membuat Kue Mobil ambil bubuk meringue. Anda dapat membeli bubuk ini di toko persediaan barang kue; beberapa supermarket juga membawanya. Campurkan bubuk ke dalam campuran kue untuk meringankan berat campuran.

Selain ingin agar campuran kue Anda menjadi ringan, Anda tidak ingin terlalu kering. Inilah rahasia untuk membuat kue basah: gunakan saus apel tanpa pemanis sebagai pengganti minyak. Saus apel tanpa pemanis juga lebih sehat daripada minyak, membuat kue Anda sedikit lebih menarik bagi para tamu yang menonton diet mereka.

Banyak kue tidak hanya membutuhkan bahan basah seperti telur, tetapi juga bahan lengket seperti madu. Bahan lengket bisa berantakan dan sulit untuk dikerjakan. Mereka menempel pada sendok pengukur, mangkuk pengaduk dan jari-jari Anda, sehingga sulit untuk mencampur adonan kue Anda dengan benar. Untuk menghindari kekacauan lengket, semprotkan gelas ukur dan sendok dengan semprotan anti lengket sebelum Anda mulai menuangkan madu atau bahan lengket lainnya ke dalamnya. Anda juga bisa menyemprotkan bilah pencampur dengan semprotan ini agar lebih mudah untuk mencampurkan kue Anda.

Selain bahan lengket, Anda mungkin harus menggunakan bahan dingin seperti batang mentega atau telur. Tongkat mentega bisa Pancake Durian menjadi sulit untuk digunakan dengan madu jika terlalu dingin; mereka kaku, hampir tidak bisa patah dan tidak mudah bercampur dengan adonan kue Anda. Untuk menghindari masalah dengan mentega dan bahan-bahan dingin lainnya, keluarkan dari lemari es sebelum memulai kue Anda. Jika mentega Anda masih terlalu dingin untuk dikerjakan pada saat Anda siap untuk itu, masukkan ke dalam microwave selama sepuluh hingga lima belas detik untuk melembutkannya.

Kue yang kurang matang akan hancur berantakan, rasanya tidak enak dan mungkin mengandung bakteri seperti salmonella yang bisa membuat orang sakit. Terkadang kue Anda bisa terlihat dipanggang di luar tetapi masih perlu dimasak di dalam. Saat timer oven Anda berdering, keluarkan kue dari oven, tetapi jangan mematikan oven dulu. Periksa apakah kue sudah selesai dengan memasukkan tusuk gigi ke dalamnya dan menarik tusuk gigi lagi. Jika tusuk gigi keluar bersih, kue Anda dipanggang di dalam. Anda mungkin harus mengembalikan kue selama tiga hingga lima menit tambahan sebelum mengujinya lagi jika tusuk gigi Anda tidak bersih.

Memanggang kue membutuhkan kesabaran. Setelah kue keluar dari oven, Anda hanya menyelesaikan langkah pertama. Sekarang Anda harus membekukannya. Kue beku memungkinkan Anda untuk mengekspresikan kreativitas Anda; Anda dapat menggunakan warna dan desain untuk mengekspresikan suasana atau hanya membuat sesuatu yang indah. Namun, Anda tidak bisa membekukan kue saat sedang panas; kue bisa hancur atau es bisa meleleh jika Anda mencoba melakukannya. Tunggu beberapa jam atau bahkan semalaman agar kue benar-benar dingin sebelum membekukannya.

Memanggang kue adalah proses yang cukup mudah. Cukup campur bahan-bahan, panggang kue dan bekukan setelah dingin. Setelah terbiasa memanggang kue, Anda dapat bereksperimen dengan berbagai jenis kue. Anda dapat menikmati membuat kue dalam bentuk tertentu, seperti kue Mickey Mouse untuk pesta ulang tahun anak, atau membuat kue lapis yang memiliki lapisan beku di antara setiap lapisan kue. Apakah Anda membuat kue sederhana pertama atau ahli kue, Anda pasti akan mengesankan teman dan keluarga jika Anda mengikuti kiat membuat kue di artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *