Simulasi Penerbangan Untuk Pilot

Simulasi Penerbangan Untuk Pilot

Apakah Anda muda atau tua dan seorang pilot yang tinggal di benua Eropa, Anda perlu menjaga keterampilan piloting Anda tetap terkini dan tetap tajam dengan keterampilan Anda. Semua pilot perlu meluangkan waktu latihan yang cukup, mereka perlu belajar untuk tetap fokus dan mempelajari segala sesuatu di geladak latihan karena itu bisa menjadi waktu yang sangat sulit dan sulit, terutama ketika begitu banyak kehidupan yang dipertaruhkan. Konsensus umum adalah bahwa setelah ribuan jam di dek penerbangan simulasi atau bahkan dalam terbang pesawat yang Memilih Sekolah Penerbangan Yang Benar sebenarnya, seseorang mungkin memiliki kemampuan untuk menavigasi pesawat apa saja kapan saja.

Banyak pilot perlu meningkatkan keterampilan mereka secara teratur dan dengan menggunakan proses simulasi dek penerbangan mereka dapat bekerja pada keterampilan mereka untuk dapat menjaga lisensi individu dan sertifikasi yang diperlukan untuk menerbangkan pesawat, baik itu pesawat kecil atau sebuah pesawat besar. Berbagai program simulasi sekolah penerbangan, yang ditawarkan di sekolah penerbangan, dan fasilitas pelatihan di seluruh dunia adalah salah satu cara utama pilot ini mendapatkan pengalaman khusus yang mereka butuhkan.

Ada berbagai jenis simulator penerbangan yang dapat berkisar dari program komputer sederhana yang dapat digunakan pilot atau simulator besar di mana pilot praktik sebenarnya duduk di papan kontrol yang berfungsi yang membuatnya tampak seperti hal yang nyata. Ada banyak alasan dan keuntungan menggunakan simulator penerbangan untuk latihan agar keterampilan Anda tetap terasah. Penerbangan waktu nyata bisa jauh lebih berat daripada simulasi, jadi dengan menggunakan simulator Anda dapat mencatat lebih banyak jam untuk latihan. Juga dengan begitu sekolah AVSEC banyak fasilitas pelatihan dan pusat-pusat penerbangan bermunculan di seluruh Eropa dan Inggris, seorang pilot perjalanan dapat login berjam-jam pada hari libur dan memeriksa simulator penerbangan baru dan konfigurasi kontrol baru.

Opsi lain yang digunakan banyak pilot untuk menjaga keterampilan mereka tetap tajam dan mendapatkan waktu terbang ekstra, mengingat jadwal kerja mereka yang sibuk, adalah memesan waktu terbang di pesawat sewaan pribadi. Banyak pilot maskapai yang telah meninggalkan posisi dengan maskapai menemukan opsi ini memiliki banyak keuntungan karena jadwal penerbangan dengan charter pribadi dapat menjadi jauh kurang ketat. Menerbangkan pesawat charter kecil untuk praktik atau sebagai karier jauh lebih ringan daripada terbang di industri maskapai penerbangan utama karena berbagai alasan.

Jelas, karena pesawat sewaan jauh lebih kecil, pilot memiliki lebih sedikit kontrol dan fungsi yang perlu dikhawatirkan. Selain itu, karena pesawatnya lebih kecil, pesawat ini memiliki jumlah penumpang yang terbatas sehingga memungkinkan pilot untuk dapat menghentikan rutinitasnya sesekali dan berbicara dengan penumpang.

Menjadi pilot bisa menjadi jenis profesi yang sangat menuntut yang membutuhkan perhatian terus-menerus terhadap perubahan dalam industri dan pesawat pada umumnya. Meskipun mungkin agak memakan waktu untuk menempatkan jam ekstra ke dalam praktik yang dibutuhkan semua pilot, pada akhirnya memastikan keselamatan jutaan orang yang terbang setiap tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *