Hindari Stres Selama Liburan

Stres adalah salah satu prekursor untuk kambuh. Sayangnya liburan bisa membuat stres bagi siapa pun, dan bagi mereka yang berjuang untuk tetap sadar bisa lebih dari itu. Tapi jangan takut … Anda dapat menghindari stres selama liburan dengan tips menghilangkan stres ini !

Tahan Cepat Untuk Program Pemulihan Anda

Jika Anda mulai merasakan tarikan Menutupi Liburan Bersama Ibu Mertua atau godaan untuk kembali ke cara lama – itulah saatnya berpegang teguh pada program pemulihan Anda. Hindari situasi dan perilaku yang dapat meningkatkan risiko Anda untuk kambuh dan menyabot ketenangan Anda. Ingatlah bahwa tetap dalam pemulihan bukan hanya hal fisik, tetapi juga komitmen psikologis dan spiritual. Mengatasi stres dan kecemasan akan sangat membantu menjaga harmoni dalam ketenangan Anda.

Waspadai Moment

Drama keluarga, diskusi dan pertengkaran yang memanas, terburu-buru untuk memenuhi tenggat waktu, bahkan membuat rencana dapat menciptakan sejumlah stres, ketegangan, dan kecemasan yang dapat menyebabkan Anda secara mental melayang ke pemikiran bahwa hanya satu minuman atau satu kali menggunakan narkoba dapat paket outbound jakarta menenangkan saraf Anda . Singkirkan pikiran itu dari benak Anda. Menjaga percakapan pada topik yang menginspirasi dan damai – terutama selama liburan – akan membuat Anda berpusat pada yang positif dan jauh dari yang negatif!

Jadilah Pemberi yang Murah Hati

Kami tidak membicarakan uang di sini! Musim liburan adalah saat pertemuan keluarga dan mengejar apa yang terjadi dalam kehidupan seseorang yang dicintai dan memberikan telinga yang mendengarkan dan senyum adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati kebersamaan dengan orang lain. Jadilah pemberi waktu Anda yang murah hati dengan membantu menyiapkan makanan, mengatur meja, atau ikut serta dalam pembersihan sesudahnya.

Tidak berencana melihat keluarga untuk liburan? Jangan khawatir! Pertimbangkan untuk menyumbangkan waktu Anda ke badan amal, bank makanan, atau tempat penampungan setempat. Intinya adalah bahwa jika Anda merasa cemas dan stres karena menghabiskan liburan sendirian; temukan cara untuk mengubahnya dengan memberikan kembali kepada komunitas.

Kunci untuk Musim Liburan yang Menyenangkan adalah Keseimbangan

Untuk orang yang dalam pemulihan, menavigasi pesta liburan dan membuatnya ke Tahun Baru dengan ketenangan hati Anda yang utuh akan membuat Anda cukup khawatir. Kunci untuk liburan yang bahagia (dan sukses) adalah menemukan keseimbangan. Ada kemungkinan bahwa Anda kadang-kadang merasa bahwa Anda keluar dari elemen Anda, tetapi jika Anda mengambil napas dalam-dalam, ingat komitmen pemulihan Anda , bersandar pada pemahaman teman untuk dukungan dan menjaga sikap damai – Anda akan berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *