Intip Ponsel Advan G3 PRO 2020 Terbaru

Makin perkembangan tehnologi, khususnya piranti mobile saat ini, karena itu trend tehnologi juga perlahan mulai berubah dengan standard baru tiap tahunnya. Tahun 2019 lalu, warga Indonesia disuguhi bermacam handphone kelas menengah yang detail serta featurenya tidak kalah dengan handphone kelas premium, tapi dapat ditawarkan pada harga jual yang makin dapat dijangkau. Trend ini juga selanjutnya menggeser standard dari handphone tersebut, dimana bukan hanya berefek pada kelas menengah saja dan juga di kelas entry.

Efek yang ditujukan, tentunya makin berbentuk positif, sebab handphone kelas menengah bawah atau entry saat ini sudah mempunyai detail, design serta feature yang semakin dapat mengundang perhatian pasar pada umumnya, tentu saja masih mengangkat harga yang rendah.

Advan adalah salah satunya merek handphone lokal yang masih tetap berdiri kuat untuk bersaing di pasar handphone Tanah Air. Di penghujung akhir tahun 2019 tempo hari, situs berita info teknologi terbaru faksinya barusan meluncurkan seri baru untuk Advan G, yaitu Advan G3 Pro 2020. Ikuti perubahan trend handphone saat ini, Advan mendesain G3 Pro 2020 ini untuk mempunyai performa yang semakin lebih menarik untuk disaksikan, tapi dengan detail serta feature yang tidak murahan.Advan G3 Pro 2020 mengangkat design body keseluruhnya yang seperti dengan handphone kekinian sekarang ini, komplet dengan bezel makin tipis serta notch kecil untuk tempat camera selfie ada hingga monitor dapat bertambah lebih luas untuk di nikmati untuk piranti selingan.

Piranti ini sendiri mempunyai monitor 6, 3 inch IPS 2.5D Glass memiliki resolusi 1520 x 720 piksel HD+ yang berasio 18:9. Dengan monitor yang relatif luas ini, karena itu pemakai bisa bermain game atau melihat video lebih bebas. Cukup disayangkan responsive monitor dari G3 Pro 2020 ini masih berkesan lamban, hingga sedikit akan mengganggu buat mereka yang inginkan satu monitor sentuh yang beresponsif cepat, khususnya saat tengah menulis pesan atau bermain game.

Tombol fisik ada disamping kanan handphone, dimana tombol terbagi dalam tombol volume serta tombol power (ON/OFF). Sesaat untuk bagian kiri, adalah tempat dimana slot SIM card/microSD card ada. Slot itu berupa hybrid, hingga pemakai dapat pilih untuk meletakkan dua buah SIM card dengan cara bertepatan, atau satu SIM card serta satu microSD card didalamnya.

Pada bagian bawah handphone, Advan meletakkannya untuk tempat speaker penting, serta di bagian bagian atasnya ialah tempat port microUSB untuk pemenuhan lagi baterei yang sudah memberikan dukungan peranan OTG serta port jack audio 3.5mm ada.

Sama seperti yang sudah disebut di atas, notch kecil pada bagian atas monitor adalah tempat dimana camera selfie ada, serta camera penting yang terbagi dalam dua buah sensor diletakkan di body belakang, persisnya disamping kiri atas handphone. Ke-2 camera penting itu diimbangi dengan lampu LED flash. Tidak ada sensor fingerprint pada piranti ini, tetapi untuk tambahan keamanan piranti, Advan memberi feature Face Unlock pada G3 Pro 2020 untuk alternatifnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *